Telegram X , Lebih Bagus Dari Telegram Biasa!


Kabarnya, Update terbaru aplikasi telegram ini hanya tersedia untuk sebagian pengguna saja .


Tapi untuk mengguna lainnya bisa juga mengunduh aplikasi ini lewat Play Store.


Update yg memberi perubahan dan juga penambahan fitur yg lumayan banyak, seperti sistem notifikasi direset dahulu seperti semula,Telegram juga menyebutkan nama Notifications.

Sistem ini datang setelah diperbaiki dan ditambah beberapa fitur, walaupun update paling menonjol adalah notifikasi yg tidak muncul kembali sehabis mendapat pesan dari chat lainnya, jika telah dihapus.

Bukan hanya itu, notifikasi yang juga ada secara random itu juga menerima update.notifikasi ini juga dibilang semakin bagus yg membuat pengguna bisa melanjutkan chatting dari laptop saat handphone dalam keadaan standby.


Mereka mengatakan pada April Update akan ada Multi-account 2.0. Walaupun dahulunya, Telegram X sudah memiliki fitur multi akun, yg dapat membuat kita tidak membutuhkan aplikasi lainnya lagi.

Tapi jgn lupa, jika kita menggunakan akun banyak, daya pada smartphone akan terkuras. Update Telegram X ini juga bertujuan untuk memperbaiki hal tersebut.

Ada juga update ini untuk menambahkan Fitur ialah fitur menghapus pesan di kedua pojok percakapan pada percakapan kita, membuat dan bergabung dalam pemungutan suara, menginstal dan sharing paket, 2FA yg efisien, dan banyak lagi.

Telegram X ini ialah Telegram yg berbeda dari telegram aslinya.
Aplikasi Telegram X ini dikatakan akan lebih hemat energi dan juga pemakaian data serta animasi yang lebih bagus dari sebelumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!