5 Game PC Online Yg Cocok Jadi Teman Ngabuburit


Disaat puasa sekarang ini , bermain game memang sangat cocok untuk menemani ngabuburit , apa lagi gamenya sangat menegangkan dan memiliki story yg dilengkapi dengan grafis yang tentunya memukau.

Karena itu , disini saya akan berikan kamu 5 game yang cocok untuk jadi teman ngabuburit

Monster Hunter: World

Dilansir dari pasargame.id Salah satu game PC online yang sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan adalah Monster Hunter: World. Di game ini, kamu menjadi sosok pemburu monster yang bergabung dengan armada ekspedisi bernama Fifth Fleet. Bersama dengan armada tersebut kamu akan berlayar ke New World untuk menyelidiki fenomena unik. Selama berlayar dan melakukan perburuan, kamu akan menemukan berbagai fakta unik seperti monster buruan tiba-tiba bertarung dengan monster lain, jasad monster yang berhasil kamu bunuh langsung digerogoti oleh burung pemangsa, dan monster buruan memangsa monster lain saat memulihkan dirinya.

Dead by Daylight

Sama seperti diatas , dilansir dari pasargame.id Buat kamu yang suka game bertema horor, maka memainkan game Dead by Daylight adalah pilihan yang tepat. Berbeda dengan game sebelumnya, di game ini kamu harus bersembunyi demi menyelamatkan diri dari sosok pembunuh. Ada baiknya kamu bekerja sama dengan pemain lain dan membentuk aliansi. Tujuannya agar kamu tidak tertangkap oleh sang pembunuh. Meski begitu, sayangnya jika ingin memenangkan permainan kamu harus membunuh pemain lain atau mencari cara menyelamatkan semua orang yang kamu tahu. Game ini masih tergolong game pc terbaru karena baru dirilis ada tahun 2016 lalu. Jadi, masih recommended untuk dimainkan.

Overwatch

Mengambil setting di bumi, game Overwatch ini menceritakan kisah hidup manusia setelah perkembangan teknologi yang semakin canggih. Manusia terpaksa harus bertarung melawan mesin buatannya sendiri karena mulai mengancam kehidupan. Yang paling fatal, terjadi konflik berskala global antara manusia dan mesin yang disebut dengan “Omnic Crisis”. Untuk menyelamatkan diri, manusia akhirnya membangun pasukan khusus bertaraf internasional bernama Overwatch. Namun, setelah berhasil menangani konflik, pasukan ini malah dianggap mengancam hidup manusia dan terjadi pusaran keserakahan. Beberapa kasus pemberontakan, korupsi, dan perubahan peraturan membuat Overwatch menjadi terpecah dan pasukan yang bergabung memilih jalan hidup mereka masing-masing. Dilansir dari pasargame.id

Warframe

Di game Warframe ini, kamu menjadi sosok prajurit Klan Tenno yang tertidur selama berabad-abad. Setelah terbangun kembali, kamu harus berperang melawan sosok Grineer, ras humanoid yang memiliki kemampuan militer. Saat berperang, kamu dibekali dengan senjata assault rifle dan pedang yang digunakan untuk menebas musuh sekaligus melakukan stealth attack. Aturan bermain di game ini adalah kamu harus menyelesaikan misi dan dalam setiap misi kamu bisa bermain sendiri atau bersama pemain lainnya. Dilansir dari pasargame.id

Nah jadi gimana? itu dia 5 game pc yg cocok untuk jadi teman ngabuburit kamu , menurut kamu mana yang paling cocok? berikan komentar dibawah ya!

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!