Redmi Note 7 Ambil Gambar Di Luar Angkasa!


Redmi , seri Xiaomi yang terkenal ini baru saja meluncurkan Redmi Note 7 , dan saat ini mereka sedang melakukan promosi besar-besaran sampai membawa smartphone ini ke luar angkasa.

Xiaomi sebelumnya memang sudah terkenal karena harga yang ditawarkan cukup murah bila dibandingkan dengan brand-brand saingan lainnya seperti samsung , tetapi dengan harga yang murah bukan berarti kualitasnya murahan , karena smartphone mereka bisa dengan bagus menjadi ancaman bagi brand besar.

Xiaomi Note 7 ini pun digadang-gadang akan menjadi ancaman bagi brand lain karena harga yang ditawarkan cukup sadis yaitu sekitar 2,5 juta untuk versi ram 4GB dan 2 juta untuk versi ram 3 GB , hal ini dikatakan sudah lebih dari cukup.

Dan beberapa waktu lalu Smartphone ini dibawa keluar angkasa menggunakan balon udara , setelah sampai diluar angkasa pada ketinggian 31 ribu meter Xiaomi Note 7 ini mengambil gambar menggunakan kameranya.

Walaupun fotonya terlihat biasa saja seperti yang sudah biasa kita lihat dalam film-film tapi yang unik adalah smartphone ini bisa tetap normal dalam derajat -58 celcius.

Setelah sampai ketinggian 35.375 meter , balon udara pun berhenti naik dan turun kembali ke daratan.

Walaupun sempat terbanting karena balon udaranya , tetapi Redmi Note 7 tetap mulus tanpa kendala , tetapi perlu diingat juga bahwa hal ini merupakan promosi dari Xiaomi , jadi kita tidak tahu bagaimana bila nanti kita gunakan sendiri Smartphone ini.

Untuk kamu yang penasaran bisa langsung lihat videonya dibawah.


Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!