Tahun Ini Whatsapp Hentikan Layanan Di Windows Phone


Whatsapp , aplikasi chatting yang sudah terkenal diberbagai dunia ini dikabarkan akan memberhentikan layananya untuk Windows Phone nanti tanggal 31 Desember 2019. Hal ini dilakukan setelah Microsoft yang juga memberhentikan layanan untuk Windows 10 Mobile pada Desember nanti.

Dilansir dari blog resmi Whatsapp, mereka mengatakan tidak lagi akan melanjutkan pengembangan untuk layanan Windows Phone , para pengguna diharapkan beralih ke sistem operasi lain. Bahkan Microsoft juga sudah menyarankan penggunanya untuk pindah keplatform lain sebelumnya karena layanannya juga akan dihentikan.

Bukan hanya memberhentikan layanan untuk Windows Phone , tetapi Whatsapp juga memberhentikan layanan untuk Androi versi terdahulu yatu 2.3.7 kebawah dan juga iOS 7 kebawah , pengguna yang menggunakan OS tersebut hanya bisa menggunakan whatsapp sampai 1 Februari 2020 nanti.

Bila sudah pada masa waktunya , perangkat tersebut tidak bisa lagi membuat akun whatsapp ataupu melakukan verifikasi  karena sistem yang disediakan untuk versi tersebut sudah dihentikan , hal ini juga dapat berdampak ke fitur lainnya karena memerlukan permbaruan.

Sebelumnya juga Whatsapp sudah melakukan pemberhentian layanan pada OS lainna yang memiliki sedikit pengguna yaitu Nokia Series 40 , Blackberry OS , Blackberry10 dan juga Nokia Symbian S60.

Jadi untuk semua pengguna diharapkan bisa menggunakan OS yang didukung agar terus bisa menggunakan Layanan Whatsapp.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!