PUBG Mobile Resmi Ditarik Dari Cina!


Tencent menyatakan bahwa mereka memberhentikan PUBG di cina , sebelumnya Tencent sudah bernegosiasi lebih dari setahun untuk memulai penjualan di cina.

Hal ini didasari dari berubahnya sosialis dari pemerintahan yang membuat pihak tencent sulit untuk menyebarkan gamenya di cina.

Awalnya PUBG sempat terkenal ketika pertama kali diluncurkan di platform steam pada pc dan menjadi game terlaris di 2018 dan akhirnya pun diadaptasi menjadi versi mobile yang juga sukses merajai playstore diberbagai negara.

Pengujian PUBG akhirnya berakhir pada 8 Mei , tencent berterima kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan selama ini. Tulis salah satu akun weibo

Tetapi tencent tidak menanggapi komentar tersebut.

Topik PUBG sudah sangat hangat dibicarakan di weibo dengan kilk sekitar 300 juta dan 90 ribu postingan yang beredar pada platform tersebut , tetapi nampaknya hal ini tidak  membuat jalannya PUBG di cina berjalan lancar.

Jadi menurutmu apakah hal yg dilakukan pemerintahan cina benar?

Apakah hal ini cocok diterapkan di indonesia? mengingat tidak sedikit sekarang yang memanikan game pubg dan juga game lainnya , terlebih lagi bukan hanya platform pc sekarang pun mobile sudah mulai merambah dunia game dan juga bukan hanya kalangan anak muda bahkan para orang tua pun sudah mulai ikut.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!