Powerbeats Pro Keluarkan Wireless Earphone Tahan Air!


Beats baru saja memgeluarkan produk terbarunya yaitu earphone wireless yang dinamai Powerbeats Pro. Produk ini merupakan produk pertama earphone wireless pertama mereka.

Beats mengatakan bahwa earphone wireless ini anti keringat dan juga air , walaupun begitu perusahaan besutan Apple ini masih banyak dipertanyakan soal teknologi desain ini apakah benar benar anti air?.

Dan ternyata , mereka serius dengan ini , kenapa? karena Beats sudah memiliki sertifikat tahan air untuk produk earphone wireless nya ini.

Walaupun tahan air , tapi jangan coba-coba memasukannya kedalam air karena produk ini hanya tahan cipratan ataupun basuhan saja bukan rendaman.

Ternyata, Powerbeats Pro ini punya sertifikasi tahan air IPX4. Apatuh?

Dan Powerbeats Pro ini sebenarnya ditujuakan untuk kamu-kamu yang suka berolahraga , dengan desain yang sporty dan juga tahan keringat , produk ini sangat cocok untuk kamu ang sering lari ataupun fitness , tapi awas bukan untuk berenang lohh.

Jadi walaupun tahan air , jangan lupa untuk membuatnya tetap kering karena produk ini merupakan produk pertama mereka , untuk jaga-jaga agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan pastikan kamu mengelapnya dengan kain bila terkena air.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!