Percaya Diri! OnePlus 7 Tahan Air Tanpa Sertifikat!


OnePlus baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu Oneplus 7 Dan juga OnePlus 7 Pro. Seperti pada umumnya OnePlus meluncurkan dengan memperlihatkannya dalam video youtube yang memancing para pengguna.

Dan dapat dilihat dalam video yang ada , OnePlus ini akan memiliki fitur ketahanan air , walaupun fitur ini sudah bukanlah hal yang jarang lagi terdapat pada smartphone jaman sekarang , tetapi bedanya OnePlus meluncurkan Smartphone dengan fitur ini tanpa adanya sertifikat resmi yang membuktikan bahwa smartphone ini tahan air.

Alasan OnePlus tidak menggunakan sertifikat resmi karena mereka tidak ingin membayar biaya sertifikasi tersebut agar dapat memotong harga sehingga lebih murah kepada para pelanggan , tetapi walaupun tidak menggunakan sertifikat resmi OnePlus percaya diri dan sudah melakukan ujicoba pada smartphonenya.

Smartphone ini dicoba dengan dimasukan kedalam sebuah wadah air yang membuatnya terendam seperti dalam video yang ada, dan hasilnya smartphone ini dapat bertahan.

Sebenarnya sebelum diluncurkan , beredar juga bocoran OnePlus 7 pro dari GeekBench dan hasilnya menununjukan bahwa smartphone ini memiliki skor single core 3551 dan juga skor multi core 11.012 yang bisa dibilang memuaskan dan bahkan mengalahkan skor Note 9 keluaran Samsung series Galaxy dan juga Snapdragon Galaxy S10 nya.

Kabarnya OnePlus 7 ini akan diluncurkan pada tanggal 14 Mei nanti , kita akan lihat nanti bagaimana fitur tahan air yang akan dikeluarkan nantinya , apakah sesuai dengan ekspetasi atau tidak?.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!