Hati-Hati! 4 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Laptop Lelet!


Laptop kamu tiba-tiba lelet? banyak alasan yang bisa menyebabkan laptop menjadi lelet , tetapi bukan berarti hal-hal tersebut tidak bisa dihindari.

Laptop lelet dapat menyebabkan kinerja laptop menjadi terhambat sehingga tugas yang ingin kamu kerjakan menjadi lama selesai , bahkan bermain game pun akan terasa sulit karena lagging.

Lantas karena itu saya buatkan disini 4 hal yang bisa jadi penyebab laptop lelet.

1.Memori Penuh


Memori yang penuh dapat mengakibatkan program yang ingin berjalan menjadi terhenti dan menyebabkan sistem error , apalagi bila program yang terhenti bukanlah 1 melainkan banyak.

2.Isi Komponen Berdebu


Komponen pada laptop yang berdebu bisa mengakibatkan laptop lelet juga karena sistemnya akan terhambat dan kinerja komponen lainnya menjadi lelet.


3.Virus

Virus bisa jadi berjalan pada background laptop kamu sehingga komponen-komponen akan termakan untuk menjalankan virus nya dibanding melakukan tugas yang ingin kita kerjakan seperti menulis dokumen.


4.Driver Jadul

Driver yang jadul akan berakibat buruk karena bila kamu menggunakan Driver yang lebih up to date , komponennya kana dapat bekerja dengan maksimal dan juga akan terjadi perbaikan bug terus kedepannya oleh pihak pengembang.


Beriku 4 hal yang bisa jadi penyebab laptopmu lelet , agar tidak mengalami laptop lelet , pastikan kamu memanfaatkan poin diatas dan menghindarinya agar terhindar dari laptop lelet.

Terima kasih telah membaca artikel disini ya.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!