Hampir 90% Ibu Ibu Terpaku Sama Internet!
Dunia yang sudah dipenuhi dengan kehidupan digital saat ini rupanya sudah benar-benar mempengaruhi para orang tua khususnya ibu ibu.
Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari , ibu ibu sudah mulai menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya.
Ada beberapa survey yang menunjukan sekitar 73% ibu ibu belanja online untuk anak-anak mereka menggunakan internet sebagai medianya terlebih lagi produk yang dipesan ialah popok , susu dan juga perlengkapan lainnya.
Dan 88% merupakan ibu ibu dengan usia sekitar 30 tahunan yang mengatakan sudah sangat terpaku dengan internet.
Bukan untuk belanja saja , sekitar 83% nya juga mengatakan lebih memilih untuk mencari solusi di google ketimbang menanyai solusi ke orang tua maupun dokter.
Karena sudah banyak para orang tua khususnya ibu-ibu yang menggunakan internet untuk keperluan sehari-hari , hal ini dirasakan oleh Toko online besar di indonesia yaitu Lazada , Head Of Traffic Dari Lazada Yaitu Haikal Bekti bilang bahwa sebagian besar pengguna pada kategori untuk keperluan ibu-ibu dan bayi adalah para ibu-ibu yang bekerja , dan produk favoritnya ialah popok dan juga susu.
Dikategori tersebut 70% nya berasal dari Pulau Jawa dan bukan hanya terfokus pada kota besar melainkan tersebar luas.
Lazada juga menambahkan diskon 10% untuk susu dan popok dan juga tambahan lagi 15% untuk produk lainnya selain popok dan susu.
Comments
Post a Comment