Hampir 90% Ibu Ibu Terpaku Sama Internet!


Dunia yang sudah dipenuhi dengan kehidupan digital saat ini rupanya sudah benar-benar mempengaruhi para orang tua khususnya ibu ibu.

Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari , ibu ibu sudah mulai menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya.

Ada beberapa survey yang menunjukan sekitar 73% ibu ibu belanja online untuk anak-anak mereka menggunakan internet sebagai medianya terlebih lagi produk yang dipesan ialah popok , susu dan juga perlengkapan lainnya.

Dan 88% merupakan ibu ibu dengan usia sekitar 30 tahunan yang mengatakan sudah sangat terpaku dengan internet.

Bukan untuk belanja saja , sekitar 83% nya juga mengatakan lebih memilih untuk mencari solusi di google ketimbang menanyai solusi ke orang tua maupun dokter.

Karena sudah banyak para orang tua khususnya ibu-ibu yang menggunakan internet untuk keperluan sehari-hari , hal ini dirasakan oleh Toko online besar di indonesia yaitu Lazada , Head Of Traffic Dari Lazada Yaitu Haikal Bekti bilang bahwa sebagian besar pengguna pada kategori untuk keperluan ibu-ibu dan bayi adalah para ibu-ibu yang bekerja , dan produk favoritnya ialah popok dan juga susu.

Dikategori tersebut 70% nya berasal dari Pulau Jawa dan bukan hanya terfokus pada kota besar melainkan tersebar luas.

Lazada juga menambahkan diskon 10% untuk susu dan popok dan juga tambahan lagi 15% untuk produk lainnya selain popok dan susu.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!