Garena Akan Jadi Publisher Call Of Duty Mobile!


Seperti yang kita tahu , Garena adalah salah satu publisher game terkenal yang sudah menyambangi 2 platform sekaligus yaitu pc dan juga mobile. Nama-nama game besar sudah mereka pegang seperti Fifa Online Dan Arena Of Valor , Walaupun beberapa waktu lalu mereka baru saja menutup kontrak dengan League Of Legends tetapi hal itu bukan berarti mereka berhenti menambah list game mereka.

Game FPS ini rencananya akan bisa dimainkan di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Singapura. Sebelumnya game ini sudah membuka pre registrasi bagi kamu yang ingin mendaftar duluan agar bisa memainkan gamenya terlebih dahulu ketika masih dalam tahap pengembangan.

Game ini pertama kali diumumkan pada acara Garena World 2019 lalu saat , Garena dengan percaya diri mengatakan akan merilis Call Of Duty Mobile ini untuk skala global dalam waktu dekat.

Game yang ditunggu-tunggu ini pun langsung ramai dibicarakan karena Call Of Duty sendiri sudah populer pada platform pc dan konsol sebelumnya.

Game ini Call Of Duty Mobile ini sebenarnya adalah hasil dari kerjasama antara Activision dan juga Tencent. Game inin rencananya akan hadir dalam berbagai mode , bukan hanya single player saja tetapi juga multi player , dan tidak menutup kemungkinan akan hadirnya battle royale dikarenakan tema ini sedang meraja lela.

Sama seperti game lainnya , kontrol dalam game ini akan menggunakan Virtual Joystick atau sebuah Analog seperti game lain contohnya PUBG dan AOV.

Sayangnya tanggal perilisan belum dirilis secara resmi walaupun sebelumnya tahap pra registrasi sudah dibuka untuk daerah amerika dan eropa.

Jadi menurut kamu apakah game ini nantinya bisa mengimbagi game populer saat ini seperti PUBG?

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!