Fitur Dual-View Camera Mode Jadi Fitur Baru EMUI 9.1.0.153


Saat ini secara betahap Huawei mengupdate OS EMUI 9 pada smartphone P30 , pada update ini para pengguna mendapat kejutan dengan munculnya fitur baru yaitu dual-view camera mode.

Pada fitur ini pengguna bisa merekam video di layar yang terbagi menjadi dua yg menggunakan kamera utama dan juga lensa zoom nya secara bersamaan dan menampilakn dua prespektif sekaligus pada layar.

Dengan fitur yang canggih ini , Huawei mencoba memanjakan para videografi agar dapat berkreasi lebih bagus lagi.

Fitur ini menghasilkan hasil yang sangat luar biasa , layaknya rekaman pada pc.

Karena disertai dengan dual prespektif ini , P30 series jadi benar benar memiliki fitur yang unik dibanding smartphone lainnya dipasaran , hal ini diharapkan dapat menarik para pengguna karena fitur yang unik dan sangat berguna.

Pada dual-view mode ini P30 Pro dapat mencoba fitur SuperZoom Lens yang bisa menzoom 5x optical zoom , 10x hybrid zoom dan juga 50x digital zoom dan terakhir SuperSpectrum sensor yang dapat menginput cahaya 40% agar dapat menangkap gambar digital maupun video dengan cahaya yang sedikit.

Pada update ini juga disertai fitur baru yaitu mengukur AR , tetapi hanya untuk Seri P30 pro saja , fitur ini dapat mengukur jarak antara dua benda menggunakan kamera Time Of Flight adn memberikan data seputar benda tersebut seperti panjang , tinggi dan juga volumenya dari suatu foto.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan fitur ini?

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!