Banyak Peminat , Apex Legends Akan Buat Versi Mobile


Saat ini game battle royale sedang hangat-hangatnya dikalangan para gamers , Apex Legends salah satu game populer bergenre battle royale ini pun tidak mau berlama-lama untuk menyebarkan gamenya ke berbagai platform.

Apex Legends pun akan menginjakan kakinya pada platform Mobile , hal ini didapat dari kabar yang beredar yaitu pihak Electronic Arts Atau biasa disebu (EA) sedang melakukan negosiasi pada pihak pengembang game Apex Legends ini kedalam versi mobile.

Dari kabar yg beredar , pihak EA mengatakan bahwa saat ini sedang melakukan negosiai lebih lanjut untuk membuatnya kedalam versi mobile , dan mereka akan mengumumkan informasi lebih lanjut setelah negosiasi ini selesai.

Pihak EA ini sendiri melihat potensi pada game Apex Legends sehingga mereka tidak menunggu lama untuk melakukan negosiasi agar game ini bisa dengan cepat diadaptasi ke dalam versi mobilenya.

Tetapi Respawn Entertaiment , Developer game Apex Legends nya sendiri belum memberikan informasi tentang hal ini kedepannya.


Apex Legends sendiri sudah meraih kepopulerannya sampai bisa menggaet 50 juta pemain , hal ini yang membuat EA langsung sigap untuk melakukan negosiasi.

Bahkan game ini mencapai 50 juta pemain hanya dalam waktu 1 bulan setelah perilisan.

Karena popularitasnya tersebut pun game ini akan langsung masuk keranah esport , dikabarkan tim-tim besar sudah membuat divisi untuk Apex Legends ini , seperti TSM , Liquid Dll.

Menurut kamu apakah game Apex Legends ini akan bisa terus menanjakan popularitasnya atau hanya sementara saja?

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!