Akhirnya , Ini Dia Harga Pasaran Nokia 4.2 Di Indonesia


Setelah sukses dengan Nokia 3.1 sekarang HMD meluncurkan Nokia 4.2 Di indonesia. Smartphone yang memiliki dua kamera , face unlock dan juga ditenagai snapdragon 439 ini bisa anda dapatkan dengan melakukan pre order pada 9 Mei sampai 19 Mei 2019 melalui layanan Blibli atau Shopee dan juga melalui Erafone dan juga Sentra Ponsel.

Nokia 4.2 ini hadir di Indonesia dengan warna Hitam dan juga Ram 3GB disertai memori 32GB yang dihargai 2.4 Juta rupiah.

Khusus pada masa pre order, pembeli bisa mendapat cashback hingga Rp300.000 untuk 500 pembeli pertama dan gratis paket data XL Axiata 60GB setahun. Rinciannya, pengguna akan mendapat 5GB per bulan yang terdiri dari 1GB untuk internet, dan 4GB kuota hiburan (netflix, iflix, joox), serta gratis telpon ke sesama operator XL.

Kuota ini akan didapatkan perbulan 5GB untuk internet bebas 1GB dan 4GB kuota hiburan seperti netflix , joox dan juga iflix disertai telpon gratis sesama XL.

Yang unik dari Nokia 4.2 adalah tombol yang khusus dibuat untuk Google Assistant , agar para pengguna dapat dengan mudah dapat mengguanakan fitur besutan Google ini.

Nokia 4.2 yang edar di Indonesia identik dengan versi global. Perangkat mengemas layar TFT berdiagonal 5,71 inci resolusi HD+ dengan rasio 19:9 yang dihiasi poni model waterdrop dengan desain 2.5D pada panel depan dan belakang

Smartphone ini berukuran 5,71 inci dengan rasio 19:9. Smarphne ini juga memiliki khiasan berupa poni bermodel waterdrop yg berdesain 2.5D pada bagian depan dan belakang.

Kamera ganda yang ada pada smartphone berkekuatan 13MP dengan sesnor kedalaman 2MP dan juga autofokus yg dapat mendeteksi wajah , dan juga lampu LED.

Kamera utama pada smartphone ini sangatn mendukung untuk dilakukan pada malam hari sehingga dapa menghasilkan gambar yang bagus walaupun dengan cahaya yang rendah.

Smartphoneini juga memiliki lengkungan kecil pada layar yang diisi dengan kamera selfia 8MP yang digunakan untuk face unlock.

Tentu saja , Nokia 4.2 ini sudah dapat menggunakan jaringan 4G , NFC , Radio FM dan menggunakan Android One Pie Edition , tidak lupa juga terdapat sidik jari di bagian belakang pada bawah kamera.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!