5 Alasan Yang Bikin Kamu Pindah Pakai Windows Mobile!


Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Windows , walaupun biasanya Windows merupakan OS pada platform pc , tetapi Windows juga merupakan OS yang ada pada versi mobile yaitu Windows Mobile.

Windows Mobile ini sendiri mungkin jarang kamu lihat dan kamu dengar karena popularitasnya yang tertinggal oleh Android dan iOS , tetapi bukan berarti kualitasnya juga tertinggal.

Sebenarnya yang membuat popularitas pesaing Windows Mobile ini meningkat bukan karena faktor Windows Mobile yang jelek dan menjadi gagal , tetapi banyak faktor yang mempengaruhinya.

Lantas apakah Windows Mobile ini bagus untuk digunakan? apa iya bisa sebagus Android dan iOS? Karena hal tersebut disini saya bagikan 5 Alasan Yang Bikin Kamu Pindah Pakai Windows Mobile!.

1.Desain Khas Windows



Desain yang khas windows sangat cocok untuk kamu yang suka menggunakan OS Windows pada PC , karena tampilannya yang dibuat sedemikian rupa agar serupa dengan Windows pada PC , kita menjadi terbiasa dalam menggunakannya.


2.Desain Yang Mewah



Desain Windows Mobile terbilang lebih mewah dibanding dengan pesaingnya , walaupun bukan berarti menjadi lebih bagus , tetapi bila dibandingkan dengan rata-rata desain pesaingnya yang sudah beredar , tampilan desain Windows Mobile ini terbilang top markotop.

3.Lebih Hemat Energi



Windows Mobile terkenal dengan manajemen baterai yang bagus pada smartphoennya sehingga lebih hemat energi dan bisa digunakan dengan nyaman,

4.Kamera Jernih



Kamera yang ada pada Windows Mobile lebih jernih dibanding dengan android tetapi belum tentu juga bila disandingkan denan iOS karena iOS juga terkenal dengan kualitas kamera yang bagus.

5.Terkoneksi Dengan Aplikasi MS Office



Buat kamu yang selalu menggunakan aplikasi MS Office seperti word dan excel , Windows Mobiel sangat cocok karena kamu bisa melanjutkan berbagai pekerjaan maupun tugas yang berhubungan dengan aplikasi tersebut dimana saja melalui Windows Mobile.


Berikut itu 5 Alasan yang bisa kamu pangling ke Windows Mobile , apakah kamu tertarik?

Terima kasih telah membaca artikel di ringkas.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!