4 Hal Ini Bisa Jadi Pemicu Smartphone Kamu Restart Sendiri




Smartphone saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita , mulai dari berbagai kalangan sudah memakainya dan tidak pandang umur lagi ataupun profesi.

Karena smartphone sekarang sudah masuk kedalam kebutuhan primer dimana semuanya memerlukannya untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti berkomunikasi ataupun untuk melakukan pemesanan barang dan juga jasa seperti ojek online.

Nah apakah smartphone kamu mengalami restart sendiri? tiba-tiba ga ada angin ga ada apa eh restart sendiri , apalagi setelah dihidupkan kembali dan saat digunakan ternyata restart lagi , pastinya bikin kesel kan.

Bila kamu mengalami hal itu ternayata ada 4 hal yang bisa jadi penyebab kenpa smartphone kamu restart sendiri , beriku ini 4 hal tersebut.

1.Memori Yang Penuh


Memori penuh bisa mengakibatkan sistem yang error karena tidak memiliki kapasitas lagi , jadi pastikan memori kamu masih lega ya agar bisa leluasa.


2.Ada Aplikasi Yang Error


Bila terjadi error pada aplikasi , apalagi aplikasinya penting seperti sistem os yang ada pada smartphone kamu , hal ini bisa jadi penyebab smartphone kamu restart sendiri.


3.Kepanasan


Kepanasan juga bisa membuat smartphonemu restart sendiri , bahkan bukan restart tetapi mati karena suhunya yang terlalu panas sehingga komponen smartphonenya otomatis mati sendiri.


4.Virus


Virus yang ada pada aplikasi juga bisa menyebabkan smartphone mu mati karena bisa saja virus tersebut menyusup ke aplikasi yang ada pada smartphonenmu.



Nah itu dia 4 hal yang bisa menyababkan smartphone kamu mati sendiri , jadi hati-hati ya dalam menggunakan smartphone.

Sekian dan terima kasih telah membaca artikel yang ditulis oleh saya di Ringkas.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!