4 Alasan Bahwa Iphone lebih Bagus Dibanding Android


Iphone dan android memang selalu bersaing , tapi tahukah kamu mana yang lebih bagus diantara kedunaya?.

Sebenarnya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri , tetapi disini saya akan bagikan kepada kamu 4 alasan yang membuat Iphone lebih bagus dibanding dengan android.


1. Kemanan Iphone Ketat.

Iphone memiliki keamanan yang sangat jauh lebih baik dibanding android , bila android bisa disusupi dengan malware dan virus , Iphone nyaris tidak bisa sama sekali disisipi loh.


2. Kamera Lebih Bagus.

Walaupun ukuran megapixel yang ada pada Iphone disebutkan lebih kecil tetapi kualitasnya ternyata lebih bagus dibanding android.

Bila android biasanya memiliki kamera 8 MP sedangkan Iphonenya 5 MP , Iphone memiliki kualitas yang lebih bagus.


3. Lebih Mudah Digunakan.

Tampilan menu pada Iphone relatif lebih mudah digunakan dan juga lebih simple. Sedangkan pada android karena bahkan android bisa diutak atik sistemnya jadi menu yang ada pun beragam dan lebih bermacam.


4. Tampilan Yang Lebih Elegan.

Tampilan luar dalam Iphone terlihat lebih elegan dan lebih mahal dibanding android , ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang-orang kalangan atas yang lebih memilih Iphone dibanding android , ya walaupun karena harganya juga lebih mahal.

Berikut itulah 4 alasan bahwa iphone lebih bagus dibandingkan dengan android , tetapi bukan berarti bila dilihat dari atas ternyata android lebih jelek dibanding iphone ya itu salah.

Terima kasih telah membaca artikel di ringkas semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Google Akan Luncurkan Cloud Gaming Stadia!

Akhirnya The Elder Scrolls: Blades Game Skyrim Versi Mobile

Lanjutan Seri Call Of Duty Akan Diumumkan Juni Ini!